Menghasilkan Uang Banyak dengan Sedikit Bekerja

Menghasilkan Uang Banyak dengan Sedikit Bekerja




Menjalankan bisnis membutuhkan banyak waktu dan energi. Banyak pengusaha baru yang terkejut menemukan mereka sedang bekerja lebih, tidak kurang seperti mereka diharapkan atau berharap. Namun, jam kerja yang lebih bukanlah kunci sukses dalam bisnis.

Ini bukan tentang waktu yang Anda masukkan ke dalam bisnis Anda, ini tentang bisnis Anda dimasukkan ke dalam waktu Anda.

Kebenaran dari pernyataan ini adalah bahwa banyak pengusaha pemula menghabiskan terlalu banyak waktu pada pekerjaan yang sibuk dan tidak cukup pada tugas-tugas yang menghasilkan uang, namun tentu haruslah dengan cara yang halal ya, dan bukan dengan cara yang jahat seperti menipu ataupun lainnya.

Mari simak cara untuk Menghasilkan Uang Banyak dengan Sedikit Bekerja berikut:

 

[sociallocker]

1) Bagaimana cara menghasilkan uang dengan cepat namun halal?

Rencanakan hari Anda, dan prioritaskan tugas-tugas yang menghasilkan pendapatan yang tercepat, kemudian selesaikan tugas-tugas tadi berdasarkan urutan prioritas. Ini akan bervariasi tergantung pada bisnis Anda.

 

2) Apa saja aktivitas pendukung bagi bisnis Anda untuk menghasilkan uang di masa depan?

Sebagai pelaku bisnis Anda tentu menyadari kadang ada aktivitas yang sebetulnya menghasilkan uang namun tidak secara langsung, sebagai contoh, menulis tweet di laman twitter bisnis Anda. Hal ini tidak akan dapat langsung menghasilkan uang, namun pekerjaan ini juga perlu dan penting dilakukan.

Dalam contoh diatas, adalah hal sederhana, dan karena ini tergantung pada jenis bisnis Anda, maka tugas Anda adalah untuk mengidentifikasi aktivitas yang diperlukan bisnis untuk menghasilkan uang namun tidak secara langsung. Jika sudah menemukannya, maka pindahkan pada prioritas terakhir atau bahkan jika memang tidak menghasilkan sama sekali maka jangan lakukan.

 

3) Jadwalkan bagaimana Anda akan menghasilkan uang setiap hari.

Sepertinya adalah hal yang biasa bahwa Anda akan fokus pada kegiatan yang menghasilkan pendapatan, tetapi kenyataannya Anda akan terkejut melihat betapa mudahnya Anda akan tersesat di akhir hari setelah melakukan banyak hal, tapi tidak ada yang menghasilkan pendapatan.

Anda telah mengikuti seminar, jaringan, tantangan pemasaran yang dibahas dalam kelompok mastermind Anda, membaca blog yang terkait dengan bisnis Anda, tetapi tak satu pun dari hal-hal ini membuat uang sekarang. Mereka mungkin memberikan uang masa depan atau memberikan wawasan penting, tetapi tugas-tugas harus selalu datang di belakang orang-orang yang membuat uang.

Jika Anda tidak memiliki sesuatu yang dapat Anda lakukan yang akan membuat uang hari ini, maka Anda barulah menghabiskan waktu pada tindakan atas yang menghasilkan lalu lintas dan klien / pelanggan.

 

4) Delegasi penugasan oleh Anda.

Meskipun melakukan segala sesuatu adalah cara yang bagus untuk memiliki total kontrol atas usaha Anda dan belajar tentang semua aspek menjalankan bisnis, itu juga membuang-buang waktu. Ketika Anda terbiasa dengan mendelegasikan, Anda dapat melewati lebih banyak tugas lagi.

[/sociallocker]

 

Jika Anda merasa seperti bisnis Anda telah mengambil alih hidup Anda, saatnya untuk serius melihat bagaimana Anda menghabiskan waktu Anda. Alih-alih melakukan semua tugas, fokuslah pada hal yang membuat uang dan bekerja untuk menghilangkan atau mendelegasikan hal yang tidak perlu dilakukan sendiri secara langsung oleh Anda.

No Comments
prev next
Leave a comment
WA Storania.com