Cara Storania Mencegah Spam Mail

Fitur Baru Paket Email Hosting: Better Spam Machine Learning

18.04.2019

Pelanggan yang budiman,

Tim Storania terus melakukan perbaikan dan perkembangan fitur email agar lebih baik setiap hari. Dalam beberapa minggu terakhir, tim Storania melakukan pemutakhiran secara besar-besaran terhadap bagaimana Storania Mail memproses email bersih, spam/phishing.

Fitur sebelumnya, spam/phishing yang di “Mark as Junk” tidak langsung diproses secara real-time. Dan pada fitur baru ini Storania Mail akan memproses email yang dikategorikan sebagai bersih atau email spam / phishing untuk keamanan dan kenyamanan Anda secara kontinu, otomatis, dan real-time.

Pastikan Anda mendapatkan manfaat ini secara optimal dengan mengikuti langkah berikut:

  1. Pastikan Spam / Junk folder Anda diberi nama Junk, dan bukan nama lainnya.
  2. Pindahkan email yang Anda anggap sebagai spam ke folder Junk untuk submit dan diproses otomatis oleh Machine Learning kami.
  3. Pindahkan email yang diinginkan akan tetapi masuk ke Junk folder Anda karena SPF / DKIM email server mereka yang tidak valid atau reputasi IP mereka yang buruk agar lain kali mengurangi Spam Score dan bisa masuk ke Inbox.
  4. Bila Anda menggunakan POP3 bukan IMAP, dan melihat adanya email yang tidak diinginkan masuk ke folder Inbox Anda, maka sebaiknya langsung di drag-drop ke dalam Junk folder dan jangan dibuka / dibaca agar tidak terhapus dari server dan dapat diproses oleh Spam Machine Learning kami.
  5. Bagi Anda yang domainnya tidak diregistrasikan di Storania.com, maka tim kami sudah mengirimkan pemberitahuan via whatsapp dan email untuk segera menambahkan CNAME Record agar dapat menikmati fitur baru ini.

Fitur baru ini dapat dirasakan manfaatnya bagi Anda yang berlangganan Paket Email Hosting Regular & Prioritas.

Demikian pengumuman Fitur baru ini, terima kasih atas waktu dan perhatiannya.

Hormat kami,

STORANIA

No Comments
prev next
Leave a comment
WA Storania.com