Chelsey Bingham, Pendiri Startup Fashion Wiseling.com

21.08.2014

Chelsey Bingham, Pendiri Startup Fashion Wiseling.com, ia memiliki kutipan favorit untuk memberikan semangat di pagi hari: “Hidup mengerut dan mengembang sesuai dengan keberanian seseorang.” Kalimat inspiratif gubahan sastrawan Anais Nin ini menjadi bekalnya dalam menjalani kegiatan sebagai seorang entrepreneur wanita.

Ia mendirikan Wiseling, pasar fashion dan barang antik yang berpusat di New York, AS. Wiseling berasal dari kata bahasa Belanda yang artinya perubahan dan transformasi.

“Kami bertujuan mengubah cara dunia memandang dan memakai pakaian dengan memudahkannya untuk berbagi dan memakai kembali. Saya adalah penggemar fashion dan penyuka teknologi dalam membuat ide, produk dan menghubungkan orang-orang,”ujarnya.

Wanita berusia 27 tahun ini memberikan daya pembeda pada bisnisnya, sehingga tidak sama dengan pelaku pasar yang sudah ada seperti Ebay dan Etsy. Wiseling merupakan pasar yang memiliki ceruk khusus. Fokus pada fashion berarti semuanya dipandang dari segi tampilan dan rasa situs itu terhadap aspek penggunaan dan pengalaman mencari agar terasa modern dan bergaya. Pemuatan produk diatur berdasarkan kategori-kategori yang khusus pada fashion seperti ukuran, gaya, dan sebagainya yang berhubungan dengan jenis barang sehingga prosesnya menjadi lebih cepat dan relevan.

No Comments
prev next
Leave a comment
WA Storania.com