Beberapa Ide untuk Memasarkan Produk atau Jasa yang Hemat

10.09.2015

Ada banyak alat dan strategi pemasaran digital yang memudahkan bisnis untuk menggapai target pelanggan mereka dan menghasilkan pelanggan yang berpotensi. Berikut ini adalah beberapa saran yang dapat meningkatkan bisnis Anda secara konsisten tanpa membuat lubang pada saku Anda.

[sociallocker]

1. Jalankan pemasaran email (email marketing) secara konsisten.

Pemasaran via email memiliki ROI yang paling tinggi dari strategi pemasaran digital manapun juga. Hal ini dikarenakan pemasaran email sangat mudah dibuat, tidak mahal, dan juga metode yang efektif untuk memberikan informasi yang bersangkutan dan personal kepada calon pelanggan. Hal ini juga dikuatkan oleh hasil dari penelitian terbaru yang dilakukan oleh sebuah lembaga riset pemasaran di Amerika Serikat dimana hasil riset membuktikan bahwa pelanggan lebih senang mendapatkan penawaran via email dari pada kanal pemasaran lainnya. Ditambah lagi dengan kenyataan bahwa hampir semua orang akan membuka email mereka setipa hari nya.

2. Meningkatkan dan memperbanyak akun media sosial.

Iklan Facebook adalah hal mudah dan terbaik yang dapat digunakan untuk mencapai pelanggan lebih banyak lagi. Namun, iklan facebook juga tidaklah murah walau Anda diberikan kuasa untuk men-set budget iklan Anda.

3. Buatlah program afiliasi.

Tingkatkan pemasaran dari mulut ke mulut lewat program afiliasi, maka Anda dijamin akan takjub akan pencapaian yang akan Anda raih.

4. Daftarkan website / toko online Anda di direktori bisnis yang populer.

Direktori bisnis umumnya akan memberikan Anda “free listing”, karena mereka menganggap Anda sebagai rekan mereka agar isi direktori mereka terpenuhi. Jangan hiraukan mereka yang menawarkan untuk daftar gratis.

[/sociallocker]

 

No Comments
prev next
Leave a comment
WA Storania.com