Innovation Only Truly Possible if You are Optimistic

Tetap Menjual Ketika Ekonomi Lesu

Bagaimana kita dapat tetap menjual ketika ekonomi lesu? Jawabnya ada 2.

[sociallocker]

Pertama, dan merupakan modal yang sangat vital bagi tenaga pemasar dan juga menjadi sumber yang sangat berharga di masa sulit, yaitu OPTIMISME. Hal paling penting pertama dan tersulit adalah untuk secara akurat mengantisipasi usaha Anda ke depan. Walaupun dilengkapi dengan berbagai informasi, tren fiskal, pengaruh makro dan mikro ekonomi, memprediksi bisnis dalam keadaan ini sangatlah sulit oleh karena keadaan yang terlalu cepat berubah. Saat ini adalah saat yang tepat untuk berharap yang terbaik akan datang namun juga untuk tetap berencana akan yang hal yang paling buruk yang mungkin dapat terjadi dan mempengaruhi bisnis Anda.

Optimisme haruslah didasarkan pada realita agar tetap efektif. Untuk menjaga optimisme, seringlah bertukar pikiran sesama rekan atau pelanggan Anda.

Kedua, dan tak kalah pentingnya adalah INOVASI. Mungkin Anda bertanya-tanya, bagaimana dapat melakukan inovasi dengan biaya dan waktu yang minim? Jika inovasi produk terlalu mahal, maka lakukanlah inovasi baru dalam hal menjual bukan dalam hal menciptakan produk. Terus pantau inovasi baru ini, apakah mendorong penjualan atau tidak, jika tidak, lakukan inovasi baru dan jangan buang waktu Anda lebih lama lagi.

[/sociallocker]

Selamat mencoba dan salam sukses!

 

 

No Comments
prev next
Leave a comment
WhatsApp