SEO-Social-Media

Sukses SEO dan Media Sosial

Selama bertahun-tahun, Search Engine Optimization (SEO) terus berevolusi. Kini, media sosial juga muncul sebagai pasangannya. Sukses SEO dan Media Sosial jelas berhubungan. Bahkan makin banyak perusahaan berfokus pada menciptakan kampanye di media sosial untuk mempromosikan situs web mereka ke pengguna online.

[sociallocker]

Sebelum membahas lebih jauh tentang bagaimana media sosial adalah penting untuk kampanye SEO, pertama-tama penting untuk diketahui bahwa hubungannya dengan media sosial biasanya “nofollow” yang berarti mereka tidak membantu meningkatkan peringkat website di search engine seperti Google, Yahoo dan Bing. Namun terlepas dari itu, media sosial masih membuat perbedaan besar dengan mempromosikan situs web untuk pengguna yang ditargetkan secara online.

Berikut adalah hubungan antara Sukses SEO dan Media Sosial:

  • Dengan media sosial Anda dapat bergabung dengan kelompok yang relevan dengan bidang usaha Anda dan mengikuti diskusi di mana Anda dapat memposting link artikel yang dapat menambah traffic ke website Anda.
  • Profil di media sosial sering mempunyai peringkat tinggi pada hasil pencarian. Sehingga disarankan untuk membuat profil bisnis juga di media sosial.
  • Kualitas konten membuka peluang besar bagi bisnis untuk mendapatkan perhatikan oleh banyak pemasar sosial dan online. Media sosial mempengaruhi peringkat mesin pencari dan meskipun tidak ada efek langsung untuk peringkat, konten baru diterbitkan yang telah pergi layaknya virus di jaringan media sosial sehingga memperoleh peringkat layak di SERPs.
  • Media sosial dapat mempengaruhi keberhasilan kampanye SEO dan akan sangat penting bagi pemasar.

SEO dan SMM membutuhkan kesabaran dan kemampuan untuk menyusun strategi dengan benar. Semua ini, bila dilakukan secara manual dapat memakan waktu dan mahal dalam jangka panjang.

Alat media sosial akan dibutuhkan untuk kampanye SEO Anda untuk menjadi efektif dan mendorong hasil.

https://www.storania.com/category/sukses-seo

[/sociallocker]

No Comments
prev next
Leave a comment
WA Storania.com