Pembaharuan Ketentuan Layanan per 2 Januari 2018

Diumumkan bahwa Ketentuan Layanan di Storania telah diperbaharui per tanggal 2 Januari 2018.

Adapun pembaharuan ketentuan baru tersebut mencakup:

Penambahan pasal Syarat dan Ketentuan Umum sebagai berikut:

Syarat dan Ketentuan Umum

  1. Anda adalah pihak yang bertanggung jawab atas semua alamat email dengan nama domain yang terdaftar atas Anda. Bila Storania menemukan / mendapatkan laporan dari pihak manapun bahwa salah satu atau semua email akun dibawah nama domain Anda telah digunakan untuk mengirimkan program jahat, malware, virus, spam, email marketing dalam jumlah yang besar, porno, gambar / video / file bajakan, membahayakan penerima, hal-hal yang berkaitan dengan terorisme, dan hal lain yang melanggar ketentuan dan perundangan yang telah diatur dalam UU ITE, maka Storania berhak memberhentikan dan membekukan layanan atas nama domain Anda seketika.
  2. Email Anda hanya akan dapat menerima email dari alamat email lain dibawah nama domain / alamat IP yang bersih dan tidak terblokir (pengecekan / pemblokiran ini dilakukan secara real-time) agar Anda terlindung dari marabahaya dan hal yang tidak diinginkan. Permintaan berikut ini tidak akan dilayani dengan alasan apapun karena merupakan konsekuensi dari pada pemilik email pengirim tersebut bukan Anda sebagai penerima:
    • Anda meminta agar dapat menerima email dari satu atau lebih alamat email pengirim dibawah suatu nama domain tertentu yang memiliki reputasi buruk.
    • Anda meminta Storania memastikan apakah email pengirim terblokir.
  3. Storania hanya menjawab dan mengerjakan komplain / keluhan / permintaan yang masih dalam tanggung jawab dan wewenang Storania.
  4. Semua komplain / keluhan dengan alasan apapun tidak akan kami layani / tanggapi bila server Storania tidak bermasalah.
  5. Storania berhak menutup / membatalkan / memberhentikan akun Anda bila segala komplain / keluhan / permintaan Anda pada akhirnya berubah menjadi intimidasi atau paksaan atau ancaman atau upaya lain. Dan bila ditemukan pelanggaran atas UU ITE, Storania akan tindak lanjut secara hukum.

Demikian pengumuman ini untuk menjadi perhatian. Terima kasih.

No Comments
prev next
Leave a comment
WhatsApp