Menyeimbangkan Bisnis eCommerce ed. 2014

05.09.2014

Pebisnis sering berpikir tentang solusi untuk mengatasi kenaikan biaya oleh karena nya berfokus pada penghematan biaya. Namun, dalam prakteknya hal-hal yang akan membantu mengembangkan usaha Pebisnis adalah kualitas dan kemampuan, bukan penghematan sepenuhnya seperti sebuah usaha yang sudah mau tutup. Sebagaimana layaknya bisnis, bisnis eCommerce pun perlu diseimbangkan dalam artian meningkatkan pendapatan tanpa diikuti oleh adanya peningkatan biaya operasional yang signifikan.

Kemampuan bisnis menggambarkan kapasitas perusahaan untuk meningkatkan pendapatan tanpa peningkatan yang sesuai dalam biaya operasional.

Meskipun ada banyak kemampuan penting untuk bisnis e-commerce, ada tiga hal yang dapat membantu e-commerce meningkatkan pendapatan dan biaya yang lebih rendah pada tahun 2014:

Kemampuan untuk membuat konten. Mampu menghasilkan, menerbitkan, dan mendistribusikan konten yang bermanfaat, membantu, dan menghibur tidak hanya akan menarik pengunjung ke website Anda dari mesin pencari dan media sosial, tetapi juga akan membantu mengkonversi pengunjung menjadi pelanggan setelah mereka tiba.

Manajemen pengadaan dan distribusi yang baik. Pengiriman menjadi lebih kompetitif dalam hal harga. Penjual online harus mampu mengirimkan pesanannya dengan cepat dan ekonomis.

Integrasi untuk operasional yang efisien. Untuk menumbuhkan keuntungan, bisnis e-commerce harus mampu meningkatkan pendapatan tanpa kenaikan yang signifikan dalam biaya operasional. Hal ini memerlukan sinkronisasi e-commerce dengan layanan lainnya – akuntansi, pengiriman, pajak penjualan, dan email marketing.

 

No Comments
prev next
Leave a comment
WA Storania.com