Penjualan Liipstick di Era Perang Dunia

Meningkatkan Penjualan di Saat Ekonomi Lesu, Mungkinkah?

14.09.2015

Dalam keadaan ekonomi lesu, adalah saat dimana para prospek tidak akan mengeluarkan uang untuk sesuatu hal yang tidak benar-benar diperlukan.

Keadaan ekonomi lesu seperti ini bisa memakan waktu 3, 5, hingga 10 tahun. Dan jika Anda memilih untuk berdiam diri disaat seperti ini, bagaimana Anda akan punya uang nantinya ketika krisis sudah selesai karena uang Anda telah habis untuk bertahan?

Sebagai seorang pemenang, Anda harus terus berusaha agar terus mendapatkan UANG dan melalui krisis atau hanya “ekonomi lesu” seperti yang diulang-ulang disampaikan.

Namun, bagaimana mendapatkan uang dalam keadaan dimana orang-orang sedang mengecilkan pengeluaran?

Kunci sukses agar calon pelanggan / pelanggan membeli produk Anda adalah dengan meyakinkan mereka Anda bahwa produk Anda adalah benar-benar dibutuhkan.

Sebagai contoh nyatanya, produk Lipstick. Apakah Anda tahu bahwa penjualan lipstick adalah yang terbesar disaat-saat perang dunia? Para pemasar lipstick berhasil meyakinkan bahwa seorang wanita tidak akan menjadi sosialita atau diterima di lingkungannya tanpa menggunakan Lipstick. Persepsi inilah yang akhirnya mendorong penjualan lipstick di era tersebut.

No Comments
prev next
Leave a comment
WA Storania.com