Ada Gempa dan Pemadaman Listrik 2 - 4 Agustus 2019, Server Storania Tetap Bisa Diakses

Listrik Padam pada 4 – 5 Agustus 2019, Layanan Storania Tetap Online

05.08.2019

Puji Syukur kami panjatkan kepada Tuhan YME dan dengan gembira kami sampaikan kepada pembaca yang budiman, bahwa:

Padamnya aliran listrik dari Perusahaan Listrik Negara (PLN) pada Minggu 4 Agustus 2018 dan di beberapa wilayah pada 5 Agustus 2018 selama belasan jam yang terjadi di Jakarta dan sebagian Jawa tak menganggu layanan data center dimana server Storania beroperasi.

Data Center dimana server Storania beroperasi sangat mengutamakan aspek keamanan dan ketahanan, serta telah mengantisipasi secara matang berbagai insiden dan situasi darurat yang berpotensi terjadi.

Saat terputusnya salah satu supply listrik, Data Center dimana server Storania beroperasi pun memiliki jalur distribusi elektrikal ganda yang sesuai dengan kriteria Data Center berstandar Tier IV Facility dan Tier III Operation sehingga mampu menjaga uptime.

Dan bila terjadi power outage, Data Center dimana server Storania beroperasi pun siap mengoperasikan genset dengan konfigurasi N+1 maupun 2N dengan kapasitas stok solar yang mampu bertahan hingga 72 jam (3 hari) non-stop dan akan terus diisi ulang demi menjaga availability seluruh sistem perangkat.

 

No Comments
prev next
Leave a comment
WA Storania.com