Kata Tunggal Terbaik untuk Tandatangan Email Anda

11.01.2019

Ini adalah Kata Tunggal Terbaik untuk Tandatangan Email Anda (Menurut Sains).

Email pertama kali dibuat pada tahun 1971. Sekitar 269 miliar email dikirim per hari, rata-rata pekerja kantor menerima 121 email per hari, dan 49,7 persen dari semua email adalah spam. Hampir 3,7 miliar orang di dunia menggunakan email, dan 3,7 miliar orang mungkin telah menggunakan tanda salah selama ini.

Seringkali pada akhir email orang-orang menggunakan kata “Hormat”, “Best”, dan sebagainya. Menurut sains, berikut ini adalah analisanya: Jika Anda menggunakan kata “Hormat”, maka Anda harus tulus. “Best” tampaknya menyiratkan bahwa Anda adalah yang terbaik. “Selamat Malam & Semoga Beruntung” mungkin salah satu yang tidak terlalu umum, tetapi sesuatu hal yang berbeda dan terlihat manusiawi.

Bermacam tanda tangan pada email yang disebutkan di atas, analisis yang dilakukan oleh aplikasi penjadwalan email Boomerang menemukan bahwa kata tunggal terbaik adalah “Terima kasih sebelumnya / Thanks in advance” atau “Salam Hormat / Best Regards”.

Analisis menunjukkan bahwa email yang mendapatkan respons terbaik adalah dengan kata “Terima kasih sebelumnya / Thanks in advance” atau “Salam hormat / Best regards”.

Studi ini memperhitungkan lebih dari 350.000 email, sehingga hasilnya cukup sulit untuk diperdebatkan.

No Comments
prev next
Leave a comment
WA Storania.com