Steve Jobs

Keterampilan yang Dibutuhkan untuk Menjadi Pengusaha Sukses

Salah satu energi potensial bisnis yang paling berpengaruh pada Anda sebagai seorang pengusaha adalah keterampilan Anda sendiri. Apa jenis keterampilan yang Anda akan perlu untuk membangun sebuah perusahaan yang Anda impikan?

Anda dapat memulai perusahaan sebelum Anda mulai, atau selagi memulai juga sekaligus mengembangkan perusahaan Anda. Namun, semakin cepat Anda memperkaya diri dengan kemampuan ini, lebih cepat juga kemampuan tersebut akan berpengaruh terhadap bisnis perusahaan Anda yang akan menjamin kesuksesan bisnis Anda.

Anda membutuhkan kemampuan ini sekarang, dan Anda harus mulai mengembangkan mereka sekarang.

[sociallocker]

  1. Keterampilan untuk Memasarkan.  Perusahaan Anda adalah bukan apa-apa tanpa pelanggan. Bagaimana Anda dapat menemukan pelanggan untuk bisnis Anda, atau bahkan lebih baik bagaimana pelanggan potensial Anda akan menemukan perusahaan Anda? Anda akan membutuhkan keterampilan pemasaran untuk dapat mendatangkan cukup pelanggan yang akan membeli produk dan jasa yang Anda jual.
  2. Keterampilan untuk Menjual. Ini mungkin keterampilan kewirausahaan yang paling penting. Perusahaan Anda tidak dapat bertahan hidup jika Anda tidak menjual sesuatu kepada pelanggan Anda. Mungkin besok Anda akan memiliki tim penjualan Anda sendiri, tetapi jika Anda berada dalam tahap awal, Anda harus melakukan sebanyak mungkin penjualan untuk bisnis Anda. Karena itu Anda perlu memiliki keterampilan penjualan yang akan memungkinkan arus kas yang terus-menerus untuk bisnis Anda.
  3. Keterampilan Komunikasi. Sebagai pengusaha Anda akan berkomunikasi sehari-hari dengan pelanggan Anda, pelanggan potensial Anda, karyawan Anda dan pemasok Anda. Anda harus aktif dan memastikan pihak lain akan mendengarkan Anda ketika Anda sedang berbicara tentang perusahaan Anda. Jika tidak ada mendengarkan Anda, maka mengapa Anda berbicara? Karena itu Anda harus memiliki kemampuan komunikasi yang kuat.
  4. Keterampilan Negosiasi. Semuanya dalam bisnis didasarkan pada kemampuan negosiasi Anda. Anda harus bernegosiasi dengan pelanggan Anda untuk membuat kesepakatan, Anda harus bernegosiasi dengan pemasok Anda juga untuk membuat kesepakatan dalam mendukung Anda, Anda harus bernegosiasi dengan pasangan Anda, Anda kadang-kadang harus bernegosiasi dengan masyarakat di mana perusahaan Anda terletak …
  5. Keterampilan Networking. Anda harus membangun jaringan pribadi dan bisnis Anda. Semakin banyak jaringan dan besar yang Anda dapat bangun, maka juga semakin sukseslah Anda.
  6. Keterampilan Manajerial. Terlepas Anda suka atau tidak, you’l selalu harus mengelola perusahaan Anda. You’l harus merencanakan, merekrut, memotivasi, kontrol dan mendidik. Keterampilan manajerial yang penting bagi keberhasilan bisnis Anda.
  7. Keterampilan Keuangan. Anda memiliki bisnis yang menjual sesuatu dalam pertukaran uang. Anda perlu tahu tentang pendapatan, biaya, laba, pajak, arus kas, impas …
  8. Keterampilan untuk Memotivasi Diri Sendiri. Sebagai pengusaha Anda akan memiliki terlalu banyak tugas hanya didasarkan pada Anda. Anda tidak memiliki bos yang akan memberitahu Anda apa yang harus Anda lakukan hari ini. Istri Anda tidak bisa mengatakan apa-apa tentang tugas-tugas hari ini di perusahaan Anda sendiri. Penundaan di perusahaan Anda adalah sesuatu yang sangat berbahaya. Karena itu Anda memerlukan keterampilan diri motivasi yang akan memungkinkan Anda untuk mengetahui kapan Anda harus memulai sesuatu tanpa penundaan dan kapan Anda harus berhenti.
  9. Keterampilan Manajemen Waktu. Terlalu banyak kegiatan dan terlalu banyak tugas yang meminta keterlibatan Anda akan membuat hari Anda terlihat sebagai kekacauan. Anda perlu tahu semua kepentingan dan prioritas. Anda harus tahu apa dan kapan harus sesuatu yang harus selesai. Ketika Anda bangun di pagi hari, Anda harus bangun dengan rencana yang jelas untuk tugas-tugas hari ini.
  10. Keterampilan Kepemimpinan. Sebagai pengusaha Anda harus memimpin. Segala sesuatu yang Anda lakukan di perusahaan Anda, karyawan Anda juga akan melakukan. Jika Anda menambah nilai dengan aktivitas Anda daripada karyawan Anda juga akan menambah nilai. You’l harus menggabungkan orang yang berbeda dengan berbagai latar belakang, pengetahuan, keterampilan dan pengalaman dalam menyebabkan bisnis Anda sendiri.

[/sociallocker]

No Comments
prev next
Leave a comment
WA Storania.com